Selasa, 16 Juni 2009

Bermimpilah Untuk Menciptakan Hal-Hal Besar

"Mimpikan Hal-Hal Besar, Dan Ketika Anda Bermimpi, Maka Terjadilah. Visi Adalah Janji Akan Menjadi Apa Anda Pada Suatu Hari; Gambaran Ideal Adalah Ramalan Akan Bagaimana Anda Pada Akhirnya." – James Allen

Jika Anda masih bisa bermimpi untuk kehidupan yang lebih berkualitas; jika Anda masih mampu menciptakan harapan buat hari esok yang lebih cemerlang, maka Anda pasti menemukan Kunci sukses kehidupan Anda. Oleh karena itu, teruslah bermimpi dan ciptakan harapan-harapan besar untuk mewujudkan mimpi-mimpi Anda. Pastikan Anda membangun mimpi dan harapan Anda melalui kekuatan kesadaran diri yang tertinggi.
Anda harus memiliki disiplin, upaya, kerja keras, dan konsentrasi untuk mengarahkan mimpi dan harapan Anda kepada sasaran tertinggi kehidupan Anda.
Gunakan kecerdasan emosi Anda untuk merasakan setiap proses menuju mimpi dan harapan Anda. Gunakan kecerdasan intelektualitas Anda sebagai kekuatan untuk berpikir rasional yang terkalkulasi secara profesional. Aktifkan kekuatan imajinasi Anda untuk memikirkan objek-objek sukses Anda. Berikan perintah kepada pikiran bawah sadar Anda untuk menarik energi sukses dari kehidupan mana pun. Pastikan diri Anda terus bermimpi dan terus membangun harapan sukses dalam situasi dan kondisi apa pun. Pikirkan semua keinginan sukses Anda secara bijak. Biarkan emosi sukses Anda bergerak bebas mencari momen yang tepat untuk mencapai mimpi dan harapan. Pastikan semua potensi sukses Anda hanya terfokus untuk sukses hari ini dan sukses masa depan. Jangan biarkan potensi sukses Anda untuk memikirkan kegagalan masa lalu. Teruslah isi pikiran bawah sadar Anda dengan mimpi, harapan, dan realitas sukses. Singkirkan semua jenis mental block dari pikiran sadar dan pikiran bawah sadar Anda. Selanjutnya, pikirkanlah hal-hal yang bisa mengantar mimpi dan harapan Anda mencapai puncak suksesnya.

1 komentar:

  1. Legenda Bujang Ranggonang

    Oleh: Syarkoni, S. Psi.

    Bujang Ranggonang, adalah salah tokoh yang hidup di Bumi Serasan Sekate Musi Banyu Asin, banyak versi yang berpendapat tentang tokoh ini, ada yang menyatakan lahir di Muara Rawas, ada lagi dari daerah lainnya, menurut cerita dari masyarakat desa Danau Cala yang merupakan legenda/cerita rakyat turun-menurun ini, Ranggonang bertempat tinggal di sebuah desa, Danau Cala, disini Ranggonang dengan kesaktiannya menciptakan sebuah danau yang merupakan lekukan dari aliran sungai musi untuk dijadikan sebuah padepokan atau pusat ilmu pengetahuan agama Budha saat itu, dan diberilah nama Danau Cala, Cala merupakan nama yang diambil dari salah satu murid Budha yang bernama Cala. Sebelum menetap di Danau Cala, Ranggonang beserta rombongan keluarganya yang datang dari sebuah kerajaan besar (mungkin Sriwijaya) dengan menggunakan sarana transportasi sungai, berasal dari hilir sungai musi mudik ke hulu sungai dengan beberapa persinggahan diantaranya pertama di Lebung Labi, kemudian melanjutkan persinggahan ke sebuah tempat namanya Pulau Nio, disini beliau membuat sebuah sungai kecil diberi nama sungai Ranggonang yang merupakan jalur transportasi air menuju desa Petaling, Teluk, dan menuju sungai Batang Harileko, namun tempat tinggal disini mengalami sebuah kejadian aneh dimana salah satu gadis dari anggota keluarganya diambil oleh seekor buaya yang menyerupai manusia dan akhirnya sekelompok keluarga tersebut memutuskan untuk pindah ke hulu. Menurut cerita, kelompok keluarga ini terpecah menjadi dua, yang satu kelompok menetap tinggal di Danau Cala bersama Ranggonang, dan yang satu kelompok lagi melanjutkan perjalanannya kehulu sungai musi.

    Disini terdapat sebuah tempat rawa-rawa yang bernama Peleburan, entah kenapa tempat ini dinamai Peleburan, menurut cerita, kata "Peleburan" merupakan kata dari "Lebur" atau "Dihancurkan", kemungkinan ini merupakan sebuah tempat yang sengaja dihancurkan oleh musuh.

    Kebenaran cerita ini Allahualam.

    Lihat peta Danau Cala Tempat Kelahiranku :

    wikimapia.org/9766436/id/Desa-danau-cala-aku-dilahirkan-Zul-fitri

    danaucala.bogspot.com

    BalasHapus